Kampus Ilmu Hikmah

Himpunan Lengkap Tentang Doa, Artikel, Asma, Ajian, Puisi, Tips dan Trik, Seputar Blogger

Heboh, Ibu Koma Lahirkan Bayi

SUBHANALLAH

Bulan Februari 2013 lalu, seorang perempuan di Kabupaten Kampar, Riau ditemukan dalam kondisi koma akibat tabrak lari. Ajaibnya, meskipun dalam kondisi koma, tetapi perempuan yang tengah hamil itu dapat melahirkan seorang bayi dengan selamat. Itulah salah satu tanda kebesaran Allah SWT.


Kekuasaan Allah SWT lagi-lagi ditunjukkan Bulan Februari lalu, seorang ibu yang sedang koma diduga korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melahirkan seorang bayi dengan normal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada Sabtu (9/2) dan menurut pihak Rumah Sakit Bayi tersebut lahir dengan normal, tanpa operasi. Beratnya 1,3 kilogram dengan panjang 40 sentimeter.

Tabrak Lari
Kondisi perempuan yang baru saja melepas masa mengandungnya ini sangat memprihatinkan. Kepala sebelah kirinya diperban. Sementara pada kaki terdapat luka sobek. Sehelai kain warna biru muda menutup badannya. Di celah tutupan kelopak matanya, menggumpal setetes air. Tampaknya jelas dari raut wajahnya wanita itu masih tergolong muda.

Sesosok perempuan yang belum dikenali identitasnya itu awalnya ditemukan warga di pinggir jalan dalam kondisi tidak sadarkan diri, Jumat (8/2) sekitar pukul 05.30 WIB. Perempuan tersebut diperkirakan berusia 25-30 tahun.

Atas penemuan itu, perempuan itu kemudian dibawa ke RSUD Bangkinang dan setelah diperiksa dokter, ternyata perempuan itu mengalami luka berat di bagian kepala hingga menyebabkan ia tidak sadarkan diri.
Untuk membantu menginformasikan keberadaan korban, Kapolres Kampar AKBP Auliansyah Sik MH melalui Kapolsek Tampang AKP Sumarno mengaku telah menyebarluaskan informasi ke berbagai komponen masyarakat, baik langsung maupun melalui pesan singkat bahkan hingga media social, namun belum ada warga yang melapor kehilangan anggota keluarga.

Meninggal Dunia
Kemudian pada Sabtu (9/2), sekitar pukul 09.00 WIB, tim medis melihat ada tanda-tanda kontraksi bahwa perempuan tersebut akan segera melahirkan. Mengingat perempuan masih koma, direktur RSUD Bangkinang dr.Wira Dharma mengerahkan dokter spesialis kandungan dr.Herry SpOG bersama tenaga medis dari ruang kebidanan untuk bersama membantu jalannya persalinan yang dalam kondisi tidak biasa itu.

"Meski dalam keadaan koma, tim medis melihat ada tanda-tanda kontraksi yang kuat, makanya langsung dikerahkan tim untuk membantu persalinan. Perempuan itu berhasil melahirkan anak laki-laki secara normal."

Namun sayang, pasca melahirkan, kondisi perempuan itu masih tidak stabil, meski sempat menunjukkan
tanda-tanda membaik, akan tetapi pada Ahad pagi (10/2) kesadarannya semakin rendah dan kondisinya semakin lemah. Hingga pada pukul 10.45 WIB, perempuan malang itupun meninggal dunia.

Sumber : Kisah Hikmah
1 Komentar untuk "Heboh, Ibu Koma Lahirkan Bayi"

subhanallah , perempuan itu masuk surga karena mati sahid

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info