Kampus Ilmu Hikmah

Himpunan Lengkap Tentang Doa, Artikel, Asma, Ajian, Puisi, Tips dan Trik, Seputar Blogger

Aji Kesaktian Milik Bung Karno ( BK )

Memasuki awal bulan juni kini kita harus mengenang sosok pembela kemerdekaan RI, dan sekaligus menjadi Presiden pertama RI yaitu BK (Bung Karno). 20 hari lagi adalah hari dimana saat Pak BK meninggalkan tanah air. Kali ini Kampus Ilmu Hikmah ingin membahas masalah “Aji-Aji Kesaktian milik Bung Karno” hal ini untuk mengenang beliau selama hidup nya.

Pepatah mengatakan gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, dan manusia mati meninggalkan nama”. Demikianlah yang terjadi dengan Bung Karno (BK), Presiden pertama RI. Kini nama nya tetap harum walau telah 41 Tahun telah tiada. Sosok satu ini selalu saja dibicarakan meskipun kehidupan nya controversial, dan dikalangan menafsirkan diangkap figur yang fenomenal. Begitu banyak cerita aneh, mistis dan keajaiban di seputar dirinya. Bahkan tidak sedikit yang meyakini BK sebagai sosok yang setara dengan wali.

Nama BK juga bukan hanya populer di Indonesia, tetapi juga terkenal di seluruh dunia. Bagi orang Eropa dan Amerika yang belum pernah ke Indonesia akan lebih tahu nama Soekarno itu sendiri.
BK yang wafat pada 21 juni 1970 memang bukan sosok sembarangan. Sebagai julukan yang disandang oleh ny, seperti ; Putra Sang Fajar, Singa Podium, Penyambung lidah Rakyat.

BK juga dikenal seorang waskita, bahkan orang-orang bali percaya kalau dia adalah reingkarnasi dari sang Wisnu, dewa hujan dalam agama hindu. Suatu ketika, bung Karno berkunjung ke Bali, maka terjadilah suatu keanehan yang sangat mengejutkan. Waktu itu Bali tengah dilanda kemarau yang sangat parah. Namun demi BK tiba langsung turun hujan dengan derasnya.

Begitu percayanya orang terhadap kesaktian BK sampai sampai setelah kematian nya orang masih percaya BK masih hidup. 

Putra dari pasangan Raden Sukemi Sosrodiharjo dan Ida Ayu Nyoman Rai pada waktu masih kecil benama kusno ini memang sewaktu mudanya banyak menimba berbagai macam aji kanuragan, aji kesaktiaan atau aji kadigdayaan. Makanya baik kawan maupun lawan segan bila berhadapan dengan nya. Bahkan tidak sedikit kaum hawa yang bertekuk lutut padanya hanya sekali kerling.

Menurut sebuah sumber, BK memiliki aji yang bernama Aji Pojoking Jagat, salah satu kesaktian tingkat tinggi warisan dari kanjeng Sunan Kalijaga. Aji Pojoking Jagat ini memiliki kegunaan bisa berjalan di atas air, bisa mengarungi lautan api tanpa terbakar, lolos dari semua senjata tajam dan lain sebagainya.

Untuk memiliki aji seperti ini harus melakukan tapa pendem (dikubur hudup-hidup) selama 100 hari 100 malam. Aji Pojoking Jagat adalah ilmu wali, makanya Bung Karno setelah mendapatkan ajian ini menjadi manusia setengah wali. Konon Aji Pojoking Jagat ini pernah diburu oleh Pak Harto (Suharto) ketika dia masih berkuasa.

Dulu menurut kesaksian penduduk asli Cikini pernah melihat BK berjalan di antara rinai hujan tanpa basah sedikitpun. Kemudian pernah pula melhat BK berpergian bersama ajudannya dengan mobil kap terbuka dan ditembaki oleh seseorang tak dikenal, pelurunya hanya mampu menembus badan mobil. Diyakini ini akibat dari Aji Pojoking Jagat ini.
                                   
13 Komentar untuk "Aji Kesaktian Milik Bung Karno ( BK )"

Sungguh luar biasa bungkarno......

Bangsa ini akan rindu sosok BELIAU........

@Mustaman : Alhamdullilah kalau memang membantu, mas.

@Davin Andriansyah : betul mas, kita harus selalu ingat dengan para tokoh pejuang kita.

Bungkarno tidak aakan mati selama merah putih berkibaar,.kita tunnggu sosoknya kembali lagi. .,

Sehebat-hebatnya manusia...!
Sesakti-saktinya manusia...,tak ada yang abadi...
Matii juga....

( jas merah ) jgn pernah meninggalkan sejarah

Rasanya hebat lagi muhammad al fatih yg menakluki kota konstantinople...... Kalau sukarno hebat kenapa suharto boleh merampas kuasa dari sukarno? Manusia itu baru sifatnya tiada yg hebat, yg hebat hanyalah allah taala

permisi, mantap blognya, sekilas info jika sedang mencari dan ingin memaharkan pusaka dan mustika gaib berkhodam dan bertuah dasyat, silahkan cari dan lihat disini www.mustikapengasih.blogspot.com pin BB 2B2779DF / hp 081 236 015 379 terima kasih

Yg hebat dan dasyat hanya allah... Jangan kamu jadi syirik pd allah

Slalu Hidup di sanubari kami .... putra putri Indonesia.

Dari mana infonya mas? sumbernya shoheh? ataw sakira-sakira..wakakak...

Benarkah ilmu itu diamalkan oleh Sunan Kali Jaga? Kalo dilihat cara ijazahnya, ilmu itu sesat. Masa orang hidup harus dikubur berhari2? Kapan dia melakukan sholat dsb? Masa para wali mpunyai ilmu dr setan?

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info