Kampus Ilmu Hikmah

Himpunan Lengkap Tentang Doa, Artikel, Asma, Ajian, Puisi, Tips dan Trik, Seputar Blogger

Cara Claim Token Technorati

Claim Token saya adalah : 9MW35ZC9T5F3

Sebenarnya mendaftar di Technorati itu sangat mudah, kita hanya tinggal daftar di www.technorati.com lalu kita daftarkan blog kita tersebut setelah sahabat-sahabat Kampus Ilmu Hikmah mengisi account yang diberikan dari pihak Technorati.

Setelah selasai mengisi account, lalu kita akan mendapatkan link account melalui email yang telah kita daftarkan dan tinggal sahabat klik link tersebut, lalu sahabat klik sign in kemudian sahabat isi nama dan password sahabat yang telah sahabat daftarkan sebelumnya.

Kemudian sahabat klik lagi bacaan claim blog yang berada pada bagian sebelah kanan, setelah itu sahabat lihat pada formulir bagian paling bawah sobat isi alamat blog sobat misalnya seperti punya saya ini http://www.kampusilmuhikmah.blogspot.com, lalu klik Claim yang berada disebelahnya dan tinggal sobat tunggu Claim Token sobat dari pihak Technorati, seperti Claim Token 9MW35ZC9T5F3 punya saya ini.

Setelah sobat mendapatkan Claim Token tersebut, sobat tinggal membuat postingan apa saja yang penting sobat menyertakan Claim Token sobat yang telah diberikan dari pihak Technorati melalui email sobat, kurang lebih seperti punya saya ini.

Oke lah kalo begitu kita sama-sama menunggu review dari pihak Technorati, semoga saja Blog kita disetujui oleh pihak Technorati.com Directory terbesar di dunia maya ini.

Wassalam.
0 Komentar untuk "Cara Claim Token Technorati"

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info