Kampus Ilmu Hikmah

Himpunan Lengkap Tentang Doa, Artikel, Asma, Ajian, Puisi, Tips dan Trik, Seputar Blogger

DOA AKHIR TAHUN

Doa Akhir Tahun ini dibaca pada akhir waktu ashar, hari terakhir bulan Zulhijah, sebanyak 3 kali.
Barang siapa membacanya pada saat itu, insya Allah akan diampuni dosanya setahun yang lalu, dan setan pun akan merasa sia-sia menggodanya selama setahun itu.

Inilah Doanya :

" ALLAAHUMMA MAA 'AMILTU FII HAADZIHIS SANATI MIMMAA NAHAITANII 'ANHU FALAM ATUB MINHU WALAMTARDHAHU WA LAMTANSAHU WA HALUMTA 'ALAYYA BA'DA QUDRATIKA 'ALAA 'UQUUBATII WA DA'AUTANII ILATTAUBATI MINHU BA'DAJARAA 'ATII 'ALAA MA'SHIYATIKA. ALLAAHUMMA INNII ASTAGHFIRUKA FAGHFIRLII WA MAA 'AMILTUHU FIIHAA MIMMAA TARDHAAHU WA WA 'ADTANII 'ALAIHITS TSAWAABA FA AS'ALUKALLAAHUMMA YAA KARIIMU YAA DZAL JALAALI WAL IKRAAMI. AN TATAQABBALAHU MINNII WA LAA TAQTHA 'RAJAA'II MINKA YAA KARIIMU. WA SHALLALLAAHU 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA AALIHII WA SHAHBIHII WA SALLAMA WALHAMDU LILLAAHI RABBIL 'AALAMIINA."
 " Wahai Allah! Segala perbuatan terlarang yang telah kulakukan tahun ini, sedangkan belum sempat aku bertaubat dari padanya, padahal Engkau tak meridhai dan tak akan melupakannya, dan Engkau bermurah hati kepadaku, padahal Engkau kuasa menyiksaku, dan Engkau telah menyeru aku agar bertaubat dari padanya setelah kelancanganku berbuat maksiat kepada Engkau. Wahai Allah! Sesungguhnya aku memohon ampun kepada Engkau, karena itu ampunilah aku. Dan segala perbuatan yang Engkau ridhai yang telah kulakukan tahun ini, sedangkan Engkau telah menjanjikan aku pahala, maka kini aku memohon kepada Engkau, wahai Allah, wahai Zat Maha Mulia, wahai Zat Yang Memiliki Kebesaran dan Kemuliaan, agar Engkau menerima permohonanku itu, dan janganlah Engkau putuskan harapanku kepada Engkau, wahai Zat Yang Maha Mulia. Semoga rahmat dan kesejahteraan Allah tetap terlimpahkan kepada junjungan kami Muhammad, keluarga dan sahabatnya. Dan segala puji milik Allah Tuhan semesta alam."

Wassalam. 
0 Komentar untuk "DOA AKHIR TAHUN"

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info