Kampus Ilmu Hikmah

Himpunan Lengkap Tentang Doa, Artikel, Asma, Ajian, Puisi, Tips dan Trik, Seputar Blogger

Rahasia Pipi Kanan

Adalah Nabi jika berkeinginan untuk tidur beliau meletakkan tangan kanan di bawah pipi kanan beliau. Dari Hafshah dia berkata :

"Adalah Rasulallah jika menempati tempat tidurnya, beliau meletakkan telapak tangan kanan beliau di bawah pipi kanan beliau." (HR. Nasa'i (8/69), hadits hasan shahih, Shahih wad-Dha'if Sunan an-Nasa"i (6/11)).

Kemudian beliau berdoa :
"Ya Allah, jagalah aku dari adzab-Mu pada hari Engkau membangkitkan hamba-hamba-Mu." Sebanyak 3 kali (HR, Abu Dawud (13/242) hadits shahih, as-Shahihah (6/253)).

Apakah sobat tahu mengapa Nabi meletakkan tangan beliau di bawah pipi kanan beliau saat tidur ?
Para ilmuwan telah menetapkan bahwa ada aktifitas yang terjadi antara tapak tangan kanan dengan otak sebelah kanan. Reaksi tersebut akan terjadi jika ada pertemuan di antara keduanya. Rekasi tersebut mendorong terjadinya rangkaian getaran yang fungsinya adalah untuk menghilangkan muatan berlebih dan berbahaya pada otak. Yang demikian itu akan membuat kelonggaran yang pas untuk tidur yang ideal.

Maka siapakah yang mengajari itu semua kepada Nabi kita Muhammad 1400 Tahun yang lalu. dan sebelum para ilmuwan menyingkap rahasianya pada zaman kita sekarang ini?

itu adalah Wahyu Ilahi..... yang artinya :
"Dan tiadalah yang di ucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya, ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya)." (QS. An-Najm : 3-4).

Ini adalah bukti dari sekian bukti akan kebenaran kenabian Nabi kita Muhammad dan tingginya agama yang beliau bawa.
Wassalam.
0 Komentar untuk "Rahasia Pipi Kanan"

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info