Kampus Ilmu Hikmah

Himpunan Lengkap Tentang Doa, Artikel, Asma, Ajian, Puisi, Tips dan Trik, Seputar Blogger

Asma Sambatan Kharomah

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Kepada para pembaca Kampus Ilmu Hikmah pada kesempatan kali ini saya akan membeberkan suatu Asma yang disebut dengan "ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7". Semoga Asma ini bermanfaat bagi Anda semua dan di berkahi oleh Allah S.W.T.

Cara Mengamalkannya :

1. Tawassul /kirim Fatihah kepada :
- Nabi Muhammad SAW.
- 4 Malaikat Allah (Jibril, Mikail, Isrofil dan Izroil)
- 4 Sahabat Nabi (Abu Bakar, Umar, Usman dan Ali)
- Syekh Abdul Qadir al-Jailani.
- Ayah dan Ibu kita.
- Diri pribadi.

2. Dilanjutkan membaca :
- Shadat (3x)
- Sholawat (3x)
- Istigfar (3x)
- Ya Allah Ya Rossululoh (10x)
- Allohu Nasirun Allahu Dawaun (10x)
- Yaa Nashirru (100x)
- Allaohu Jabar Allohu Jabir (10x)
- Yaa Jabarruloh Yaa Jadirruloh (10x)
- Yaa Jabaru (100x)
- Bismilahi Khoerul Asma'i (10x)

3. Lalu membaca Kunci Doa dibawah ini :
" Yaa Allah, Yaa Rossululoh, Yaa Syekh Abdul Qodir Zaelani saya minta, Safaatnya, Karomahnya panjenengan.
Saya minta ke Allah (sebutkan niat kita dan ingat kita hanya minta ke Allah SWT).

4. Laku penyelarasan ilmu :
Puasa Bilaruhin (tidak memakan makanan yang bernyawa) selama 3 hari, di mulai dari hari SELASA, RABU, KAMIS, (pada hari terakhir puasa hari Kamis bukanya hanya satu teguk air putih dan tidak boleh makan, minum dan tidak tidur sampai ba'da dhuha /kira-kira jam 7 pagi).

FADILLAH AMALAN DIATAS :
a.) Shadat 3x, Sholawat 3x, Istigfar 3x, Yaa Allah Yaa Rosulluloh 3x, lalu baca Kunci Doa minta ke Allah, ........... fadilah Pencak Silat Setrum (sebutkan jurus yang di inginkan) atau yang disebut sambatan jurus.

b.) Allohu Nasirun Allahu Dawaun 10x lalu baca Kunci Doa minta ke Allah, .......... (fadilah untuk mencabut /menarik /menghilangkan penyakit).

c.) Yaa Nashirru 10x, lalu baca Kunci Doa minta ke Allah, ............ (fadilah untuk mencabut /menarik /ilmu lawan jarak jauh).

d.) Allohu Jabar Allohu Jabir 3x, ........... (fadillah untuk pukulan jarak jauh tingkat 3, baca tahan nafas sambil hentakkan pukulan pada yang dituju).

e.) Yaa Jabarruloh Yaa Jadirruloh 3x, ......... (fadillah untuk pukulan jarak jauh tingkat 2, baca tahan nafas sambil hentakkan pukulan pada yang dituju).

f.) Yaa Jabaru 3x, .......... (fadillah untuk pukulan jarak jauh tingkat 1, baca tahan nafas sambil hentakkan pukulan pada yang dituju.).

Maksudnya  untuk tingkatan pukulan jarak jauh apabila lawan orang atau khodam tidak kena oleh tingkat 1, bisa pakai tingkat 2 dan tingkat 3 (bobot pukulan jarak jauh dari tingkat rendah sampai tinggi).

g.) Bismilahi Khoerul Asma'i 3x (fadillah untuk pengunci badan /pagar ghoib)

Contoh Penggunaan Ilmu :
Sebelum menggunakan sambatan pencak silat setrum atau nyambat khodam yang masuk ke badan agar sesuai dengan yang di sambat atau sesuai keinginan kita : misalkan Yaa Allah, Yaa Rossululoh, Yaa Syekh Abdul Qodir Zaelani saya minta, Safaatnya, Karomahnya panjenengan, saya minta ke Allah, untuk pencak setrum CIMANDE, jadi yang datang atau masuk nanti gerakan CIMANDE bukan gerakkan pencak silat yang lain). Apabila berpergian dapat dibaca asma pengunci sebagai pagar diri di jalan.

Wiridkanlah amalan Asma SAMBATAN KHAROMAH diatas secara istiqomah. Demikian kiranya dapat digunakan secara bijaksana. Semoga ilmu yang saya tulis bisa bermanfaat bagi kita semua... Amin Yaa Roball Allamin.

Wassalam.





10 Komentar untuk "Asma Sambatan Kharomah "

kaya amalan alhikmah abah zaki cisoka banten yah #salam kenal

assalamualaikum!!!!! saya warga asma allah dari cilacap...............sya ingin bertanaya jika anda tahu tentang posisi pak sukma,,,yg dulunya di daerah banten..............???? dia adalah guru besar kami .............. mohon infonya ??

Assalamu'alaikum..
Sya mohon izin untuk mengamal kan nya...

mohon maaf sblmya sya agus rizal mohon ijin dan doaya untuk mengamalkan, trimakasih sblmya..

sangat bermanfaat, mohon izin share copas agar lebih banyak yang tahu keilmuannya, Ki... insya allah pasti saya cantumkan link halaman ini sbg sumber. terimakasih sebelumnya, Ki... barokallaahu fiikum

Assalam'mualaikum,,,,,wr,wb
Saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu kebatinan ini guru,,,,,
Smoga bermanfaat untuk smua nya amin,,,,,

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info