Kampus Ilmu Hikmah

Himpunan Lengkap Tentang Doa, Artikel, Asma, Ajian, Puisi, Tips dan Trik, Seputar Blogger

KAROMAH AYAT KURSI

Kini Penulis akan mengulas salah satu doa ayat Kursy yang bersumber dari bangsa Malaikat. Tentunya ulasan ini akan menjadi suatu faedah untuk pembaca sekalian, sebab doa ini akan membawa manfaat dunia akherat bagi si Pengamal, khususnya bagi yang suka istikomah.

Sebuah Rincian khususiah dari Al Mukarrom Al Magfurulloh Mindarojatil atmaniah Bihudurizzaman, yang di ijazahkan langsung oleh hawatif Mbah Kuwu Cakra Buana.

Sebuah kisah doa yang diambil dari makna ayat Kursy, yang didalamnya sarat manfaat dan faedah, doa ini para ahlulkhosois menamakannya dengan sebutan “Hizib ayatul Kursy/ Hizib Kandayas. Yang mana hizib ini didalamnya telah dijaga oleh khodam bangsa Malaikat bernama, Hailan, Jaulan dan Malakan.

Dari salah satu hizib yang diunggulkan, doa ayat kursy, sangat terkenal manfaatnya sebagai wasilah penghancur jin hitam, namun tentunya doa ini juga sarat manfaat yang akan Penulis bedarkan nanti.

Nah, untuk lebih jelasnya Penulis akan tuliskan terlebih dahulu doa hizib ayat Kursy, inilah bacaanya :
“ Bismillahirrohmanirrohiim. Alhamdulillahi Robbil ‘Alamin, wassolatu wassalamu ‘Ala saiyidina Muhammadin Wa’ala alihi wasohbihi wasallam. Allohumma inni as aluka wa atawussalu ilaka (ya Alloh 3x) ( ya Rohman 3x) (ya Rokhim 3x) ( Yah 3x) (ya Robbah 3x) (ya Saedah 3x) (ya Hu 3x) ya ghoiyani ‘innda syiddati ya anisi ‘inda wahdati ya mujibi ‘inda da’wati (ya Alloh 3x) (Allohulaa ilaha illa hual khaeyul Qoyyum) ya khaeyu ya qoyyumu ya man takumus samawatu wal ardu bi’amrihi ya jami’al makhlukoti tahta luthfihi wakohrihi, as’aluka Allohumma antusakkhiroli ruhaniyati hadidzil ayatis syarifah. Watu’inuni ‘ala qodo’i hawaiji. Yaman (Lata’khuduhu sinatuwwala naum) Ihdina ilal hakki waila thorikil mustaqim. Hatta ‘astari’a minal laumi lailaha illa anta subhanaka inni kuntu minaddzolimin. Yaman (Lahuu maafissamaawaati wamaa fil Ardi mandzalladzi yasyfa’u ‘indahu illa biidznih) Allohumma ‘Isfa’li wa arsyidni fima uridu min qodo’i hawaiji. Yaman ( Ya’ lamu maa baena aediihim wamaa kholfahum walaa yukhituuna bisyaeim min ‘ilmih) Yaman ya’lamu dhomiro ‘ibadihi sirron wajahron, ‘As aluka Allohumma antusyakkhiroli ruhaniyati hadzihil ayatil ‘adzimah, wadda’watil munifati yakunu nanli ‘aunan ‘ala qodo’I hawaiji (Haelan 3x) (Jaulan 3x) ( Malakan 3x) Yaman layatasorrof fimulkihi (Illa bimaasyaa’ Wasi’a Kursiyyuhussamaawaati wal ard) Syakkhirli ‘abdaka kandayas, hatta yukallimani fi hali yaqodoti wayu’inuni fi jami’I hawaiji. Yaman ( Walaa Yauuduhu Khifduhumaa Wahual ‘Aliyyul ‘Adziim) Ya khamidu ya majidu ya ba’itsu ya syahidu ya hakku ya wakilu ya qowiyyu ya matiin. Kunli ‘Aunan ‘ala qodo’i hawaiji. Bialfi alfi Lahaula wala kuwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adziim. Syakkhirli abdaka kandayasi ahbibni anta wakhoddamuka wa’ainuni fijami’i umuri bihakki maata’takidunahu minal adzomatii walkibriaya’ wabisaiyidina alaihis solatu wassalam, walhamdu lillahi robbil ‘alamin." 
Mohon maaf seiring keterbatasan yang ada, Penulis hanya bisa menuliskan 15- manfaat doa hizib ayat Kursy diantaranya sebagai berikut :

1. SARANA PENDERES REJEKI
Bacalah hizib ayat kursy sehabis sholat fardhu sebanyak 7x, secara istikomah, niscaya Alloh akan menurunkan rejekiya hingga tujuh turunan.
2. DITAKUTI GOLONGAN JIN HITAM
Sebuah kekuatan dahsyat akan datang ketubuh anda apabila mau menebus hizib ayat Kursy, dengan cara berpuasa 7 hari mutih. Cara ini akan membawa anda ditakuti bahkan sekaligus bisa menghancurkan bangsa jin hitam apabila dalam melaksanakan puasa ini disertai dengan istikomah membaca hizib ayat Kursy disetiap pukul 23.00 WIB, sebanyak 11x, semasa puasa berlangsung.
3. SARANA PENYEMBUHAN ORANG KESURUPAN
Bila disekililing kita ada orang kesurupan, bacalah hizib ini 1x, sambil telapak tangan kanan kita ditempelkan kejidat orang kesurupan tersebut, niscaya dengan ijin allah, orang tadi akan segera sadar. Tapi bila cara ini masih dianggap sulit, cukup anda baca hizib ini 1x, diatas air mineral/ aqua, dan sesudahnya usapkan air tadi kewajah si sakit, fainsya Allah dengan hitungan detik, orang tadi akan pulih ingatannya.
4. PAGAR RUMAH
Siapkan kembang setaman dan masukkan dalam satu wadah, masukkan pula air mineral secukupnya dan bacakan hizib ayat Kursy sebanyak 5x, taburkan kembang beserta air tadi kesekeliling rumah (memutar) niscaya dengan cara seperti ini, Malaikat Malakan, akan mengutus seluruh abdul jumud dan lainnya untuk terus menjaga rumah anda dari gangguan yang bersifat marabahaya.
5. TAMENG BADAN
Bagi yang ingin badanya dijauhkan dari serangan ilmu hitam dan sejenisnya, siapkan satu gelas air putih dan bacakan hizib ayat Kursi sebanyak 3x, minumlah air ritual tadi dengan dimulai membaca ” Bismilllahi allahu akbar 3x” Dengan cara seperti ini, Malaikat Jaulan akan terus mendampingi keselamatan badan kita hingga ajal menjemput.
6. KESELAMATAN BEPERGIAN
Bacalah hizib ayat Kursy- 1x, disaat akan bepergian jauh, niscaya Allah akan menjaga keselamatan anda hingga pulang kembali.
7. SARANA PENAKLUK
Bila anda ingin nyaman dalam menghadapi seseorang, bacalah hizib ayat Kursy 1x, sebelum menemuinya, niscaya Malaikat Haelan akan menjaga anda dari amukan, amarah maupun emosi dari orang yang dituju. Cara ini bisa juga anda praktekkan saat menghadapi penagih hutang dan lainnya.
8. MENETRALISIR GANGGUAN PADA BAYI
Tentunya kita sering melihat bayi menangis tiada henti dan orang tua bilang, bayi ini sedang diganggu oleh sebangsa makhluk tak kasat mata, disini kita tidak usah panik, siapkan segelas air putih dan bacakan hizib ayat Kursy 1x, lalu cipratkanlah air tadi disekeliling tempat bayi, coba anda perhatikan selanjutnya, bayi tadi akan tertidur pulas dan tidak akan diganggu kembali.
9. MEMBAKAR JIN HITAM
Bila kita atau keluarga sering diganggu oleh sebangsa makhluk tak kasat mata, coba anda berani sedikit untuk melawannya. Caranya, ambil tanah secukupnya dan bacakan hizib ayat Kursy sebanyak 3x, lalu taburkan tanah tadi keberapa penjuru yang dianggap wingit atau dirasa ada jin hitamnya, coba perhatikan bila jin tersebut sampai kena, bersitan api akan terus berkelebat kesana kemari yang menandakkan jin tadi hangus terbakar.
10. SARANA URUT
Bila anda berprofesi sebagai tukang urut, ini sangat bermanfaat sekali untuk anda ketahui, sebelum anda melaksanakan pengurutan kepada salah satu pasien, tentunya anda sudah mempersiapkan sejenis minyak urut, bacakanlah minyak urut tadi dengan hizib ayat Kursy 1x, niscaya apapun penyakit yang diderita oleh pasien tadi akan mudah teratasi.
11. INGIN MENANG ARISAN
Arisan adalah salah satu hobbi para ibu yang suka keluar rumah, namun sebagai kebutuhan pokok yang terkadang kian membelenggu kehidupannya, arisan acapkali dinanti kemunculannya, terkadang disini kita harus kecewa karena yang keluar bukan nama kita melainkan orang lain. Nah, untuk bisa memenangkan arisan ini Penulis punya satu cara yang diambil dari salah satu manfaat ayat kursy, dan cara ini sangat mudah kita lakukan yaitu dengan membaca ayat didepan dari hizib ini ” Ya Alloh3x, Ya Rohman3x, Ya Rohim3x, Yah 3x, Ya Robbah 3x, Ya Saidah 3x, Ya Hu 3x” caranya cukup dibaca 1x sebelum arisan dimulai.
12. KUAT SEX
Siapapun orangnya, tentunya semua ingin membahagiakan istri tercintanya, namun tidak semua pria bertahan lama dalam hal yang satu ini, banyak diantara saudara kita yang hilang kepercayaan karena impotent/ mani encer. Disini anda gak usah bersedih hati, siapkan satu gelas air putih dan bacakan hizib ayat kursy 1x, minumlah setengah dari air ritual tadi dan setengahnya lagi siramkan keseluruh penis anda, coba lakukan cara ini, anda akan semakin kuat dalam tugas mulia membahagiakan istri tercinta.
13. PENGHILANG ILMU PELET
Banyak diantara saudara kita yang gila akibat ganasnya teluh ilmu pelet, dan untuk menghilangkan pengaruh ilmu ini, coba anda ikuti cara sebagai berikut. Siapkan 3- buah pinang dan ambil isinya saja, parut hingga lembut dan bacakan hizib ayat Kursy sebanyak 2x, balurkan parutan buah pinang tadi keseluruh badan orang yang terkena ilmu pelet, niscaya satu jam kemudian orang tadi akan pulih dari pengaruh yang membelenggu pikirannya.
14. MEMBUKA AURA DARI SIFAT SENGKOLO
Bagi anda yang merasa sulit jodoh, badan apes, rejeki terasa sumbat dan mudah emosional, waspadalah ini semua gejala dari sifat sengkolo badan. Nah, lambat laun sifat ini akan terus mengakar hingga menjadikan hidup anda bagaikan kurang berarti, dijauhi masyarakat dan tentunya kurang PD. Gunakanlah cara sebagai berikut. Carilah air zam zam 1- ltr, dan bacakan amalan hizib ayat Kursy 3x banyaknya, campurkan air zam zam tadi dengan air biasa, lalu mandilah, insya Alloh badan anda akan merasakan enteng dan seterusnya anda akan mudah dalam membawa sikap yang bijak.
15. WASILAH SELAMAT DUNIA AKHERAT
Untuk yang gemar beribadah dan zuhud kepada Alloh SWT, hizib ayat Kursy akan mengantar anda menjadi seorang Khusnul khotimah dan mendapat syafaat Rosululloh SAW, di yaumul Qiamah nanti, apabila dalam hidup anda mengistikomahkan hizib ayat kursy 5x dalam sehari semalam dibaca secara istikomah hingga ajal menjemput kita, maka semua isi alam akan menjemput jasad kita dan mengiringi ruh kita menuju surga lapis tiga.

Semoga dengan pembedaran hizib ayat Kuursy yang sarat akan manfaat, menjadikan hati kita tergugah untuk mengabdi kepada Al Halik, lewat kezuhudan dan menjalankan segala perintahnya.
  

Wassalam
23 Komentar untuk "KAROMAH AYAT KURSI"

Assalamualaikum.
Kami sangat merasa bahagia setelah tahu bacaan hizib ayat kursi yang ternyata banyak manfaatnya ini, cuma kami sangat kesulitan cara bacanya karena kami terbiasa membaca bacaan arab dengan huruf arab asli, sudikah kiranya kampus ilmu hikmah menyertakan dengan huruf bacaan arabnya juga, sehingga kami tidak kesulitan cara bacanya karena menggunakan huruf latin bukan dengan huruf arab asli, mungkin inilah keterbatasan kami, mohon maaf sebelumnya, terimakasih.
Assalamualaikum.

Qobiltu kpd muziz smg dpt berkh slmnya.ana ats nm shoeh izin tuk mngmlkn suatu saat,mhon ridhonya,jazakallohu khoir amiiin,

qobiltu izin untuk mengamalkannya

Mohon ijazahnya.....semoga bermanfaat....aamiin

mohon ijin untuk mengamalannya hatur nuhun.

Saya Jali dari Bangi Selangor mohon izin mengamalkan semua ilmu yang ada dalam ruangan ini sayaa ambi,semoga membawa keberktan dunia akhirat untuk saya dan tuan serta guru guru serta tabiin tabin yang yg sebelum ini. Alfatihah sedekah dari saya buat mereka semua dan TUan guru yang memanjangkan ilmu untuk semua orang.Qabiltu..... yan Pak

Mhn izin untuk mengamalkannya.. Bribu trima ksh

Mohon izin dan doa utk mengamalkan nya..smoga berkah..amin 3x

Assalammualaikum w.b.t
mohon izin untuk mengamalkan ayat2 ini saudara...

Abdullah Hasan ijin mendawamkan/mengamalkan hijib ayat kursi

Qobiltu..mohon ijazah nya untuk amalan ini..semoga bermanfaat dan membawa keberkahan.. Amin

qobiltu..mohon izin utk mengamalkannya...in shaa Allah.

Qobiltu.. mohon izin mengamalkan.. insyaallah

Assalamualikum sy hamba Allah Qobiltu.. mohon izin mengamalkan.. insyaallah
Al-fatihah khusus untuk hamba Allah yang mengijazahkan hizib ini....

Assalamualaikum sy hamba allah mohon izin untuk mengamalkan hizib kuursy dan khusus untuk hamba allah yg mengijazahkan hizib ini amin3x ya robbal alamin....

Qobiltu,saya terima ijazahnya,mohon izin untuk mengamalkannya,moga berbarokah dunia dan akhirat

Qobiltu lillahi taala... Mohon izin dan mengamalkannya

Mohon ijin mengamalkan dan peng ijazahan nya, semoga berkah untuk kita semua, amin,trimsπŸ™πŸ™πŸ™

Mohon diizinkan tuk mengamalkannya pak... Qobiltu..Amiin

Assalam mualaikum
Pak...
Qobiltu...
Ijin untuk mengamalkannya,semoga diridhoi oleh Allah...amieeen

Yaa allooh..
Yaa allooh..
Yaa allooh..

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info