Kampus Ilmu Hikmah

Himpunan Lengkap Tentang Doa, Artikel, Asma, Ajian, Puisi, Tips dan Trik, Seputar Blogger

DOA AWAL TAHUN

Doa Awal Tahun ini dibaca setelah shalat Maghrib, hari pertama bulan Muharam, sebanyak 3 kali.
Barang siapa membacanya pada saat itu, insya Allah, Allah akan mengutus dua malaikat untuk memelihara dia dari fitnah setan, sehingga selama itu kita akan aman dari setan.

Inilah Doanya :

" ALLAAHUMMA ANTAL ABADIYYUL QADIIMUL AWWALU. WA 'ALAA FADHLIKAL 'AZHIIMI WA JUUDIKAL MU'AWWALI. WA HAADZAA 'AAMUN JADIIDUN QAD AQBALA. NAS'ALUKAL 'ISHMATA FIIHI MINASY SYAITHAANI WA AULIYAA'IHI WA JUNUUDIHI WAL 'AUNA 'ALAA HAADZIHIN NAFSIL AMMAARATI BISUU'I WAL ISYTIGHAALA BIMAA YUQARRIBUNII ILAIKA ZULFAA YAA DZAL JALAALI WAL IKRAAMI."
 " Wahai Allah! Engkaulah Zat Yang Abadi, Yang Terdahulu, Yang Mula-mula. Atas anugerah Engkau yang besar dan kemurahan Engkau yang dijadikan pegangan, inilah tahun baru telah datang. Kami memohon kepada Engkau pemeliharaan selama tahun ini dari setan, sahabat-sahabat dan pasukannya, dan pertolongan untuk melawan nafsuku ini yang selalu mengajak kepada kejahatan, serta sibuk dalam melakukan amal yang dapat mendekatkan diriku kepada Engkau sedekat-dekatnya, wahai Zat Yang Memiliki kebesaran dan kemuliaan."

Wassalam.
0 Komentar untuk "DOA AWAL TAHUN"

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info